Mazda Indonesia Lipatgandakan Dealer
KOMPAS.COM/BASTIAN
Yoshiya Horigome (kiri) dan Nishihara (kanan) usai membuka selubung
Artikel Terkait:
Mazda Targetkan 1.700 Unit untuk 2009
Mazda 2 Ramaikan Pasar Indonesia Semester Kedua
Mazda Buka Cabang di Kelapa Gading
Rabu, 4/2/2009 06:06 WIB
JAKARTA, RABU - Dalam menghadapi persaingan otomotif di tengah situasi ekonomi yang belum menentu, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) memainkan strateginya. Mereka melipatgandakan dealer pada 2009 ini. Dari 13 yang sudah berdiri di Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan hingga Sulawesi, untuk tahun ini ditargetkan akan bertambah antara 12 sampai 17 lagi. Perluasan diprioritaskan di daerah Jawa dan Sumatera yang saat ini sudah memasuki masa perjanjian. Dengan demikian, diharapkan brand Mazda makin dikenal oleh masyarakat Indonesia. "Meski kondisi tak menentu, kami tetap optimis dengan langkah menambah dealer baru," ujar Marketing and Sales Director PT Mazda Motor Indonesia, Yoshiya Horigome dalam Media Briefing Mazda di Buddha Bar Jakarta, Selasa (3/2). Sembari dibukanya dealer-dealer baru, Mazda juga mengaku akan terus meningkatkan kompetensi perwakilannya dalam rangka pelayanan kepada para pelanggannya. Selain itu, jaringan dealership juga diperluas melalui dunia maya. Dalam acara ini pula, Mazda memperkenalkan desain layout situsnya yang baru mulai dioperasikan Selasa (3/2) di www.mazda.co.id. Situs baru ini disesuaikan dengan Mazda Visual Identity Global dengan sistem navigasi yang lebih mudah dan informasi yang lebih mendalam. "Wajah baru situs ini mempermudah akses publik ke manajemen Mazda dengan mengandalkan layanan interaktif menu untuk request brosur atau book request memperoleh kesempatan test drive," ujar Brand Communication Manager PT Mazda Motor Indonesia Astrid Ariani Wijana. Selain situs, Mazda juga mengembangkan halaman Facebook resminya untuk makin mendekatkan Mazda dengan para penggemarnya di seluruh Indonesia.
KOMPAS.COM/BASTIAN
Yoshiya Horigome (kiri) dan Nishihara (kanan) usai membuka selubung
Artikel Terkait:
Mazda Targetkan 1.700 Unit untuk 2009
Mazda 2 Ramaikan Pasar Indonesia Semester Kedua
Mazda Buka Cabang di Kelapa Gading
Rabu, 4/2/2009 06:06 WIB
JAKARTA, RABU - Dalam menghadapi persaingan otomotif di tengah situasi ekonomi yang belum menentu, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) memainkan strateginya. Mereka melipatgandakan dealer pada 2009 ini. Dari 13 yang sudah berdiri di Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan hingga Sulawesi, untuk tahun ini ditargetkan akan bertambah antara 12 sampai 17 lagi. Perluasan diprioritaskan di daerah Jawa dan Sumatera yang saat ini sudah memasuki masa perjanjian. Dengan demikian, diharapkan brand Mazda makin dikenal oleh masyarakat Indonesia. "Meski kondisi tak menentu, kami tetap optimis dengan langkah menambah dealer baru," ujar Marketing and Sales Director PT Mazda Motor Indonesia, Yoshiya Horigome dalam Media Briefing Mazda di Buddha Bar Jakarta, Selasa (3/2). Sembari dibukanya dealer-dealer baru, Mazda juga mengaku akan terus meningkatkan kompetensi perwakilannya dalam rangka pelayanan kepada para pelanggannya. Selain itu, jaringan dealership juga diperluas melalui dunia maya. Dalam acara ini pula, Mazda memperkenalkan desain layout situsnya yang baru mulai dioperasikan Selasa (3/2) di www.mazda.co.id. Situs baru ini disesuaikan dengan Mazda Visual Identity Global dengan sistem navigasi yang lebih mudah dan informasi yang lebih mendalam. "Wajah baru situs ini mempermudah akses publik ke manajemen Mazda dengan mengandalkan layanan interaktif menu untuk request brosur atau book request memperoleh kesempatan test drive," ujar Brand Communication Manager PT Mazda Motor Indonesia Astrid Ariani Wijana. Selain situs, Mazda juga mengembangkan halaman Facebook resminya untuk makin mendekatkan Mazda dengan para penggemarnya di seluruh Indonesia.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar